Jumat, 12 Februari 2016

Obat Angina Pectoris Tradisional Yang Paling Ampuh Dan Aman

Obat Angina Pectoris Ace Maxs solusi terbaik Pengobatan Angina Pectoris secara alami yang telah terbukti khasiat dan keampuhannya dalam mengatasi dan mengobati penyakit angina pectoris. Obat tradisional angina pectoris ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yang berkualitas tanpa kandungan zat kimia, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan.

Obat Angina Pectoris
Obat Angina Pectoris

Sekilas Tentang Angina


Angina pectoris merupakan suatu kondisi yang di mana otot jantung tidak cukup mendapatkan suplai darah. Jika pembuluh darah arteri coronaria yang bekerja menyuplai darah ke otot jantung telah berada dalam kondisi tidak baik, kemudian terjadi kondisi beban kerja jantung bertambah, sehingga saat itu lah seseorang akan merasakan penyakit angina. Beban kerja jantung bertambah berat pada kondisi fisik, suhi ekstrim, sedang makan, dan emosi tinggi. Angina pectoris ini adalah rasa nyeri yang muncul sesaat merupakan suatu gangguan dari rasa nyeri, perasan, tekanan, dan rasa penuh yang terjadi pada dada, punggung atas, lengan atas,  bahu, leher, dan rahang.

Penyebab Angina Pectoris


  • Penyakit di arteri coronaria, yang mana arteri tersebut tersumbat, rusak atau menyempit (misalnya arteriosclerosis); berakibat pada jantung menjadi kekurangan suplai darah.
  • Coronary artery spasm, bisa mengakibatkan unstable angina. Suatu kejadian kakunya otot pembuluh darah arteri koronaria. Dapat terjadi dengan atau tanpa adanya penyakit lain pada arteri koronaria.
  • Selain itu penyebab lainnya yaitu; seperti sumbatan pada arteri koronaria karena bekuan darah, trauma (misal pada sebuah kecelakaan, gangguan mircrovascular),  infeksi dan inflamasi pada pembuluh darah tersebut.

Faktor Resiko Angina Pectoris


Yang menjadi faktor resiko angina yaitu merokok, asap rokok orang lain, kolesterol tinggi, obesitas, kencing manis, tekanan darah tinggi, konsumsi ceffeine dalam jumlah yang banyak, malas beraktivitas fisik, penggunaan stimulasi dan narkoba, minuman beralkohol, riwayat genetik dalam keluarga, faktor usia.

Gejala Angina Pectoris


  • Merasakan rasa tidak nyaman seperti nyeri, perasan, tekanan, rasa penuh pada dada tengah.
  • Keluhan tersebut bisa menjalar ke leher, bahu, lengan atas, rahang, dan punggung atas.
  • Pasien juga dapat merasakan keluhan lainnya seperti sakit kepala ringan, napas pendek, gugup, gelisan, pucat, keringat dingin, pingsan, mual, dan muntah.

Obat Angina Pectoris Tradisional Yang Paling Ampuh Dan Aman

Obat Angina Pectoris
Obat Angina Pectoris

Pengobatan alternatif angina pectoris secara alami dengan mengkonsumsi Ace Maxs merupakan minuman kesehatan unggulan PT H2O Internasional, karena mempunyai kandungan xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis yaitu sebuah antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh. Selain itu Ace Maxs juga mempunyai kandungan antikanker yang terdapat pada daun buah risak berkhasiat untuk mengusir kanker dan penyakit lainnya. Sehingga kedua bahan tersebut dikombinasikan menjadi suatu produk Ace Maxs perpaduan kulit buah manggis dan daun buah sirsak.

Obat herbal Ace Maxs dikenal senagai produk herbal terbaik yang terbuat dari bahan alami hasil alam Indonesia. Pengolahan Ace Maxs menggunakan mesin berteknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tanag yang terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknolohi makanan-minuman, sangat tepat sekali menjadi sebuah produk hetbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Keunggulan Ace Maxs

  • Membuat tidur menjadi lebih nyenyak
  • Menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Mampu mencegah dan mengobati penyakit (seperti kanker, diabetes, stroke, jantung, darah tinggi, HIV/AIDS) dan lainnya.
Bagi Anda yang memiliki penyakit angina pectoris segera konsumsi Obat Angina Pectoris yang aman dan alami dari Ace Maxs secara rutin dan teratur. Jika ingin membeli Ace Maxs silahkan sms ke no 081912792273 dengan format sebagai berikut:

Format Pemesanan Ace Maxs
Format Pemesanan Ace Maxs

1 komentar: